Monday 26 January 2015

Pengalaman Pria Yang Punya 'Biji' 3

Buah zakar atau dalam pergaulan sehari-hari kita biasa menyebutnya dengan sebutan biji atau telor ini biasanya berjumlah 2, namun ternyata ada kasus dimana ada pria yang memiliki kelebihan, kelebihan biji. Bagaimana kisahnya ?
Pria yang berasal dari Afrika Selatan yang tidak disebutkan namanya ini memiliki 3 benjolan pada kantung kemihnya. Dan menurut hasil pemeriksaan dan penelitian ternyata hal ini bisa disebabkan karena hobi bersepeda.

Kasus unik dunia medis ini memang tergolong langka dalam jurnal South African Journal of Sports Medicine kasus ini disebut cyclist's nodule. Benjolan pada kantung kemih yang ukurannya sekitar 3cm ini terbentuk akibat gesekan yang konstan antara selangkangan atau tulang paling bawah dari panggul (ischial tuberosities) dengan sadel yang keras.

Gejala penambahan benjolan ini adalah nyeri di daerah kemaluan akibat tekanan saat duduk di sadel, bahkan kuatnya rasa sakit dapat memaksa pesepeda untuk berhenti bersepeda, Untuk itu, diperlukan pencegahan seperti penggantian sadel yang lebih empuk dan minimalisirkan untuk duduk di sadel saat bersepeda atau bisa melihat video berikut untuk kenyamanan bersepeda